Obat Tradisional Tbc Paru Alami

Obat Tradisional Tbc Paru Terbaik

DI SINI KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI JENIS MACAM PRODUK OBAT HERBAL YANG SUDAH TERBUKTI DAN TERDAFTAR DI BOPM DKI JAKARTA !

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi, semuanya semoga di pagi ini kita semua masih berada di dalam lindungan Allah SWT amin. Di pagi hari ini saya ingin share dan membahas tentang penyakit tbc paru, menurut saya masih banyak sekali orang-orang yang belum mengenal pasti penyakit tbc patu itu apa, oleh karena itu saya akan menjelaskannya.

tbc paru terbaikObat Tradisional Tbc Paru Alami ,- Tbc merupakan jenis penyakit yang paling menakutkan bagi manusia, kenapa ? Karena penyakit tbc itu penyakit yang mudah menyebar dan juga mudah menular kepada orang lain. Tbc iru banyak sekali jenisnya ada tbc tulang, tbc usus, tbc kelenjar dan tbc paru. Tbc itu merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya dan sangat mematikan sekali bagi para penderita, itu juga kalau tidak segera di obakti dan di tangani langsung oleh tim dokter dan tim medis.

Penyak tbc itu sebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis. Tuberculisis itu biasanya akan menyerang paru-paru, namun juga akan berdampak pada bagian tubuh yang lainnya. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatikdan laten, penyakit tbc itu menyebar melalu udara dan di hirup udaranya oleh orang yang tidak terkena penyakit tbc.

PENYAKIT TBC ITU BISA DI KENALI SEJAK DINI, DI ANTARANYA :

  • Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  • Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  • Badan penderita lemah dan lesu
  • Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan.
  • Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya.
  • Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  • Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.

Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti yang di atas anda tidak boleh takut cepat periksakan ke dokter terdekat, atau anda juga sekarang bisa mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang di formulasikan khusus untuk mengobati penyakit tbc paru, secara alami dan juga sangat cepat.

ACE MAXS Obat Tradisional Tbc Paru Terbaik Dan Alami

ace maxs

Nah inilah obat herbal yang sudah sangat ampuh dan sudah teruji sangat ampuh mengobati penyakit tbc paru, selaian tc paru ace maxs juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit yang kronis dan non-kronis. BACA SELENGKAPNYA HANYA DI SINI >> ACE MAX’S

HARGA PERBOTOLNYA RP. 240.000,-

Apabila anda berminat dan juga tertarik dengan produk kami silahkan pesan sekarang juga tunggu apalagi ayo pesan, “ CARA PEMESANAN ACE MAXS

 APAKAH OBAT HERBAL ACE MAXS ITU AMAN DAN TIDAK BERBAHAYA ?

Ace Maxs

Anda tidak perlu takut akan KEAMANAN, KEASLIAN DAN EFEK SAMPING dari obat herbal ace maxs, produk herbal yang kami rekomendasikan ini 100% AMAN, ALAMI DAN HERBAL TANPA EFEK SAMPING, karena di kembangkan oleh para tangan-tangan ahli di bidangnya masing-masing. ( ACE MAXS sudah terdaftar di POM TR 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 dan sudah lolos uji coaba di labolatorium DKI JAKARTA !

ACE MAXS 100% ALAMI DAN 100% ASLI TANPA ADA CAMPURAN BAHAN YANG BERBAHAYA 🙂

Comments (32)

  1. eNeS

    yang benar aja ciri terakhirnya urin berubah warna, ini kayak ngarang aja…,

    Reply
  2. green (Post author)

    ini beneran gax ngarang mas broo 🙂

    Reply
  3. naguib

    Yang bikin merah urin itu adalah obat yg dr doktor sy pernah juga alami ikut program 6 bulan

    Reply
    1. yanto

      Pak,gimana setelah menjalani program 6 bulan tersebut dari dokter apakah langsung sembuh atau masih jg tetep pak..

      Tks

      Reply
      1. green (Post author)

        Selama 6 bulan itu pak yanto mengkonsumsi obat herbal apa ?

        Reply
  4. arman

    saya pernah berobat selama enam bulan, tapi saat itu dahak saya tidak pernah berhenti samapi sekarang, dan kemudian gejala untuk kena tbc muncul lagi, apakah ini bisa disembuhkan dengan ace max? terus kira2 berapa lama waktu pengobatan? apakah sudah ada agennya untuk daerah sulawesi tenggara?

    Reply
    1. green (Post author)

      Waktu lamanya pengobatan dengan Obat Herbal Ace Maxs Itu sekitar 1 bulan. 1 bulan itu bisa menghabiskan 6 ( enam ) botol. Kalau di daerah sulawesi tenggara belum ada agennya, agen terbesar baru di tasikmalaya jawa barat. Kalau bapak/ibu berminat bisa langsung di kirim dari tasikmalaya ke sulawesi tenggara. Agen kami siap mengirim barang ke seluruh indonesia.

      Reply
  5. green (Post author)
    Reply
  6. ELMI ARJON MANUNGKALIT

    Saya mau pesan obat ini tapi sy tinggal di malaysia.bisa nggak ya

    Reply
    1. green (Post author)

      kalau kirim ke luar negeri ke malaysia ga bisa mba cuma di dalam negeri di indonesia saja, tapi kalau mba punya sodara di indonesia mungkin bisa di kirim ke alamat yang ada di indonesia.

      Reply
  7. green (Post author)
    Reply
  8. eti nurhayati

    Berapa harga perbotolnya??

    Reply
    1. green (Post author)

      Harga perbotolnya 220.000,00 belum termasuk ongkir Mbak ?
      Harga sekarang sudah naik mba jadi Rp. 240.000, perbotol

      Reply
  9. green (Post author)
    Reply
  10. Basri Rajagukguk

    Di daerah Tebing Tinggi – Sumut sudah ada gak agen nya?

    Reply
    1. green (Post author)

      Di daerah tebing tinggi – sumut belum ada agennya pak ? Agen terbesarnya masih di tasikmalaya jawa barat pak, tetapi kalau bapak mau pesan bisa di kirim dari sini pak ?
      pengirimannya lewat JNE pak ?

      Reply
  11. green (Post author)
    Reply
  12. haru

    Buat yg tbc paru kategori2,
    Minumm ace maxs aja tanpa obat kimia dari resep dokter bisa sembuh bro?

    Reply
    1. green (Post author)

      insya allah pasti bisa mas 🙂

      Reply
  13. green (Post author)
    Reply
  14. sabtapanaba

    Mau tanya klau di minum ace max,ada pantangan tdk,seprti makanan atau minuman apa yg tdk boleh,untuk masa penyembuhan.slama minu obat ini

    Reply
    1. green (Post author)

      ga ada mas, tapi kalau mas mengkonsumsi ace maxs dan obat dari dokter itu harus ada jeda waktu minimal 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter !

      Reply
  15. green (Post author)
    Reply
  16. giri

    Kalo pengen sembuh 100% butuh waktu berapa lama ?

    Reply
    1. green (Post author)

      kalau pegobantannya itu minimal selama 1 bulan pak, 1 bulan itu menghabiskan 6 botol ace max’s ?
      tetapi kalau cocok dengan obatnya 1 atau 2 botol juga sudah ada khasiatnya pak ?

      Reply
  17. green (Post author)
    Reply
  18. anty

    Suami sya kena tb paru dan sdh selesai perawatan 6bln…dan sdh sehat lgi.tpi mnggu lalu dy batuk dahakx ad sdkit merah…tpi skrg gak lgj..dy skrg sering demam…apa tb nya mncul lgi??obat apa yg cocok..thanks

    Reply
    1. green (Post author)

      Coba dengan obat herbal ace max’s pak mudah – mudahan cocok, 1 atau 2 botol ace max’s juga sudah ada perubahannya pak ?

      Reply
  19. green (Post author)
    Reply
  20. aces

    pak aku kna pnyakit tbc tapi saya udh pgobatan 6 bulan kk blum smbuh

    Reply
    1. green (Post author)

      Sebelumnya menggunakan pengobatan apa ya ?
      Cobaklah dengan obat herbal ACE MAXS, karena sudah banyak yang cocok juga, Cara pemesanan ace maxs ada di atas ya !

      Reply

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PROMO !!! Dapatkan Potongan Harga Khusus Disetiap Pembelian Min 2 Botol Ace Maxs Keatas Untuk Pemesanan >KLIK DISINI